Bupati Batanghari Silahturahmi Bersama Insan Pers di Batanghari

0
bupati batanghari
Suasana silahturahmi. (Rizki/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy menggelar kegiatan coffe morning dan silahturahmi bersama insan seluruh Pers di Kabupaten Batanghari.
BACA JUGA: Bela Negara Tidak Hanya dengan Angkat Senjata
Kegiatan tersebut digelar di Ruang Aula Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Batanghari, Kamis (20/12/2018) pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Dalam sambutannya, Bupati Syahirsah memaparkan program dan kegiatan yang sedang menjadi tranding topik. Salah satunya adalah pencegahan korupsi. Ia mengatakan, saat ini hampir setiap minggu terjadi OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
“Setiap minggu ada OTT, kalau bupati setiap minggu terkena OTT,” katanya.
Dikatakannya pula, Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia paling takut dengan KPK dan BPK. Kabupaten Batanghari berhasil mendapatkan peringkat terbaik progres renaksi Korsupgah Jambi.
“Alhamdulillah, Kabupaten Batanghari menduduki ranking 1 dengan nilai 91%,” sebutnya.
Lanjutnya, meskipun Kabupaten Batanghari masuk dalam kategori terbaik di Provinsi Jambi. Namun, Kabupaten Batanghari tetap menjadi target.
“Orang KPK tu tetap ado lah yang berkeliaran di Kabupaten Batanghari,” ujarnya.
Selain itu Bupati juga berpesan kepada insan pers, agar selalu memberikan informasi dan masukan berimbang kepada masyarakat.
“Saya tidak perlu pencitraan. Yang penting kita bekerja dengan baik. Orang masih nak ngato kito jugo biaklah, kagek berurusan di akhirat,” tegasnya.
Bupati Batanghari juga meminta kepada rekan-rekan pers untuk memberikan informasi jika masih ada Kepala OPD berdalih untuk memberikan informasi.
BACA JUGA: Andi Darussalam Bongkar Dugaan Pengaturan Skor di Piala Final AFF 2010
“Jika masih ada Kepala OPD yang berdalih, kalian laporkan langsung ke saya,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...