Bupati Cek Endra Hadiri Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Limun

0
Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Limun
SERUJAMBI.COM, Sarolangun РBupati Sarolangun Drs H Cek Endra kembali melakukan kunjungan kerjanya. Kali ini Rabu (14/2/2018), Cek Endra berada di Kecamatan Limun, dengan agenda utama menghadiri pengantar Tugas Camat Limun, dari pejabat lama M Dahlan, kepada Camat baru, Saudi, M AP, dan Pelantikan ketua TP PKK. Sebelum melakukan pelantikan, bupati meninjau Lapangan Puskesmas Limun, SD Pulau Pandan, melihat kondisi drainase dan jalan setapak.
Bupati juga meninjau kondisi jembatan Pematang Rebah dan bronjong Desa Temanggung. Kemudian pada pukul 12.00 WIB, rombongan bupati melakukan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Darussalam. Setelah itu meresmikan SMP Islam Terpadu Al Mukhtariah sekaligus khatam Quran di Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Ikut dalam rombongan Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Hj Rosita Cek Endra, anggota DPRD Muslim, Staf Ahli H Sakwan, Mantan Wakil Bupati Sarolangun H Fahrul Rozi, para kepala OPD dan para Kades.
Sementara dalam acara pelantikan Drs M Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih yang mana selama ini dipercaya untuk memimpin pemerintahan di Kecamatan Limun.
“Sebagai insan biasa tidak luput dari salah dan khilaf, untuk itu saya minta maaf kepada masyarakat, dan para Kepala Desa jikalau ada salah dan khilaf mohon di maafkan, karena dalam kurun waktu 4 tahun dan 4 bulan mengabdi di Kecamatan Limun adalah merupakan waktu yang panjang,” ujarnya.
Camat yang baru dilantik Suaidi, M. AP
mengucapkan terimakasih telah dipercaya memimpin Kecamatan Limun, siap bekerjasama dengan para Kepala Desa agar Kecamatan Limun lebih baik lagi. “Saya mengharap dukungan dari masyarakat dan juga siap menerima saran dan masukan demi kemajuan kita bersama,” ujarnya.¬†(uis/adv)
Loading Facebook Comments ...
loading...