Bupati dan Wabup Dukung Ebi Suntara Ikuti LDI

0
Bupati
Bupati dan Wabup Dukung Ebi Suntara Ikuti LDI
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi pada Ebi Suntara, pemuda asal Desa Rengas Bandung yang mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LDI). Senin (22/1/2018), bupati dan Wabup melepas keberangkatan pemuda tersebut ke Jakarta.
Masnah Busyro, Bupati muarojambi, menyatakan kalau dirinya sangat mengapresiasi bila ada anak muda muarojambi yang berprestasi. Seperti Ebi yang telah berhasil mengikuti ajang tingkat nasional dengan membawa nama Kabupaten Muarojambi dan Provinsi Jambi.
“Saya pribadi dan sebagai Bupati Muarojambi sangat mensuport Ebi pada saat tampil nanti,” sampainya.
“Saya bersama masyarakat muarojambi akan memberikan suport serta dukungan dan berupaya mengajak seluruh masyarakat muarojambi untuk memberikan dukungan,” ungkapnya lagi.
Bupati juga menyebutkan, bahwa pemerintah pasti akan memberikan dukungan pada anak-anak muda yang ingin mengembangkan bakat positifnya. Baik itu di bidang akademik maupun seni dan olahraga. Bupati berharap, kedepannya akan lebih banyak anak muda yang mau mengembangkan bakat mereka untuk mengikuti ajang tingkat provinsi ataupun nasional.
Sebagai bentuk dukungan, bupati  juga menyatakan, bahwa dirinya pada  tanggal 27 Januari nanti, akan berusaha untuk bisa menyaksikan secara langsung penampilan Ebi.
 “Kalau nanti bisa masuk babak grand final, saya akan bawa bus untuk sporter muarojambi nonton ke jakarta langsung,” pungkasnya. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...