Bupati Lantik 5  Pejabat Esselon II 

0
Bupati Lantik 5  Pejabat Esselon II 
Bupati Lantik 5  Pejabat Esselon II 
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Setelah melalui proses seleksi terbuka yang cukup panjang, akhirnya lima orang pejabat Esselon II kemarin (24/1/2018) dilantik oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro. Proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, dilakukan di aula utama rumah dinas bupati.
Lima pejabat Esselon II yang dilantik tersebut yaitu Yutasmi ST MM menjabatan sebagai Kepala Dinas PUPR, Erlina menjabat sebagai Kepala badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Riduwan menjabat sebagai  Kepala dinas Perumahan dan permukiman, Fauzi Darwas menjabat sebagai Kepala Dinas Penaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Ir Apriadi menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.
Masnah Busro, bupati Muarojambi, dalam sambutannya meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk segera memberikan pemahaman konsep dan program kerja. Para pejabat juga diharapkan mampu untuk bekerja secara maksimal guna mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022.
Bupati juga mengatakan, agatbpara pejabat yang dilantik ini, dapat  segera menyesuaikan kinerjanya pada jabatan yang baru dalam rangka peningkatan dan mempelancar pelaksanaan tugas- tugas.
“Selamat atas dilantiknya para pejabat ini, saya berharap kedepan dapat membantu bupati dan wakil bupati dan pemerintahan untuk mensejahtrakan Kabupaten Muarojambi,” katanya dalam sambutan Bupati
Dalam kesempatan itu, bupati juga menekankan agar para pejabat dapat bekerja dengan baik dan tidak melanggar hukum. Setiap pejabat harus bekerja dengan hati-hati.
“Saya mengingatkan, hati-hati dalam menjalankan tugas jangan sampai keluar dari aturan, akibatnya bisa berusan dengan hukum,” tegas bupati.
Hadir dalam acara tersebut,  Wabup Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS), Plt Sekda Junaidi, Kepala BKD Suyadin dan para kepala OPD. (iis)
Foto bersama
Foto bersama
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: