Bupati Masnah Buka FASI Tingkat Kabupaten Muarojambi

0
masnah
Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro menghadiri sekaligus membuka Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia tingkat Kabupaten Muarojambi ke-XV tahun 2018 bertempat di Pondok pesantren Al-Anwar Desa Petanang Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muarojambi. (Humas)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro menghadiri sekaligus membuka Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia tingkat Kabupaten Muarojambi ke-XV tahun 2018 bertempat di Pondok pesantren Al-Anwar Desa Petanang Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muarojambi.
“Kepada anak-anaku, janganlah sia-siakan ataupun mengecewakan kedua orang tua kalian. Buatlah mereka bangga dan bahagia memiliki anak-anak yang cerdas dan membanggakan,” kata Bupati Masnah.
Bupati Masnah mengatakan para orang tua sangat mendambakan hadirnya anak-anak yang sholeh, cerdas, serta berguna bagi nusa dan bangsa. Harapan itu tidak akan datang begitu saja tapi harus ada usaha positif yang dilakukan, baik melalui jalur pendidikan formal maupun informal.
Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi yang akrab disapa Upik Masnah ini, menyampaikan satu dari sekian banyak pendidikan itu adalah pendidikan agama, karena pendidikan agama merupakan dasar dan acuan anak-anak agar menjadi orang-orang yang berbudi pekerti yang baik.
“Harus mensuport anak-anak kita, agar tidak buta huruf Al Quran,” katanya.
Kegiatan bernuasa keagamaan seperti itu, kata bupati, sangat positif bagi generasi muda.
Ia berharap pada FASi di tingkat Provinsi Jambi yang ke XV tahun 2018, perwakilan Kabupaten Muarojambi meraih posisi juara umum.
“Nanti kita tuan rumah FASI, oleh karena itu harus bergiat dan targetkan juara umum,” ungkapnya.
Sementara itu kegiatan FASI tingkat Kabupaten Muarojambi itu dihadiri, Havis Husaini Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jambi, Kapolres AKBP Mardiono dan wakilnya, Pimpinan Pondok Pesantren, Kyai Asrofi Asror, Zainudin Adham. Ketua DPD BKPRMI Muarojambi, Camat Kumpeh Ilir dan para kades se-Kecamatan Kumpeh Ilir. (cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: