Bupati Masnah Buka Pagelaran Seni Budaya Bumi Sailun Salimbai di RRI

0
Masnah
Masnah Buka Pagelaran Seni Budaya Bumi Sailun Salimbai di RRI
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro membuka pagelaran seni budaya Bumi Sailun Salimbai bersama RRI Jambi. Acara Bertempat di depan Halaman Pelantaraan kantor RRI Jambi pada Kamis (29/3/2018).
Dalam pegelaran tersebut bertujuan untuk memajukan destinasi pertujukan pegelaran seni budaya yang ada di Kabupaten Muarojambi.
Supaya lebih meningkatnya di bidang pariwisata dan seni budaya yang ada di Kabupaten Muarojambi serta masyarakat luar maupun di dalam daerah, agar tahu inilah daerah Muarojambi, Sehingga bisa menarik jumlah wisatawan setiap berkunjung ke Kabupaten Muarojambi.
Pada acara tersebut menampilkan sejumlah kesenian dan pementasan teater Kabupaten Muarojambi. Seperti, pegelaran Dul Muluk, Senandung Jolo, Tari Zapin dan Fashion Show serta Batik Khas kebanggan Muarojambi.
Sementara itu, Bupati Muarojambi Masnah Busro menambahkan pegelaran Seni Budaya di Bumi Sailun Salimbai ini, bertujuan untuk memperkenalkan banyaknya aset-aset pariwisata, agar kedepannya lebih di kenal oleh masyarakat luar.
“Ini lah Muarojambi yang sebenarnya akan terus menggali potensi- potensi di bidang Pariwisata dan Kebudayaan sehingga bisa terwujud program Muarojambi tuntas 2022 mendatang,” kata Masnah.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: