Bupati Masnah Minta Pengusaha Ikut Bangun dan Rawat Jalan

0
Masnah
Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro ketika menghadiri pertemuan dengan pimpinan perusahaan di kawasan Talang Duku Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muarojambi
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro meminta para pengusaha di daerah itu, khususnya kawasan bisnis untuk kompak ikut membangun dan merawat jalan di kawasan usaha masing-masing sehingga kondisinya tetap baik.
Hal itu diungkapkan Bupati Masnah saat melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan perusahaan yang ada di kawasan industri Talang Duku Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muarojambi, Kamis (19/4/2018).
Pertemuan khusus membahas penyelesaian masalah kondisi jalan di kawasan itu berlangsung di Abadi Suite Hotel.
“Pokoknya saya mau kita kompak untuk sama-sama membangun jalan, menjaga dan merawatnya,” kata Bupati Masnah.
Bupati meminta pengusaha untuk menyalurkan dana “corporate social responsibility” (CSR) di lingkungan masing-masing, salah satunya dalam pembangunan dan perawatan jalan raya di kawasan usaha masing-masing.
Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi itu menegaskan, Pemkab Jambi terus berupaya untuk meningkatkan dan membangun infrastruktur jalan raya baik jalan akses maupun jalan yang telah eksisting atau ada saat ini.
Salah satunya, mendorong peran serta masyarakat dalam program pembangunan partisipatif sehingga terjadi sinergitas antara program pemerintah kabupaten dengan masyarakat, termasuk melalui potensi CSR dari perusahaan.
Dalam berbagai kesempatan, Bupati Masnah menyatakan program prioritas daerah itu membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan raya di daerah itu. Termasuk melakukan pendekatan kepada pemerintah provinsi untuk memberikan perhatian terhadap kondisi jalan provinsi di daerah itu.
Pada intinya, pertemuan itu menghasilkan komitmen pimpinan perusahaan itu setuju untuk sama-sama membangun jalan talang duku.
Untuk mendapatkan komitmen dan kebulatan pengusaha di kawasan itu, bahkan bupati sempat menelepon langsung dua pimpinan perusahaan yang tidak hadir pada pertemuan itu untuk sama-sama menyetujui komitmen bersama tentang Jalan Talang Duku itu. (esa/ant)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: