Bupati Masnah Resmikan Bedah Rumah di Kumpeh Ulu

0
Bupati Masnah
Bupati Masnah Resmikan Bedah Rumah di Kumpeh Ulu
SERUJAMBI.COM, Jambi – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, terus melakukan kegiatan kunjungan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. Kali ini adalah Desa Sipin Teluk Duren, yang ada di Kecamatan Kumpeh Ulu, kedatangan tamu istimewa pada Selasa (6/3/2018).
Di desa ini, Bupati Masnah tidak hanya melakukan kunjungan, tetapi juga melakukan peresmian bedah rumah.
Dalam kata sambutannya, Bupati Masnah mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, atas dapat terlaksananya program bedah rumah ini. Menurutnya, program ini sangat penting karena masyarakat dapat menempati rumah yang layak huni.
“Alhamdulillah program ini sudah berjalan dan telah dilakukan. Ini tidak lepas dari kerjasama kita semua,” ungkap Masnah.
Sementara dalam acara peresmian ini, juga dihadiri oleh Asisten I Setda Muaro Jambi Najamuddin, Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi Kasmadi, Camat Kumpeh Ulu Asrizal, Lurah Desa Sipin Teluk Duren Hendriyanto serta masyarakat setempat.
Dalam sambutannya Kepala Desa Sipin Teluk Duren mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Muaro Jambi.
“Saya ucapkan terima kasih karna warga saya mendapatkan bantuan dari Baznas. Harapan saya kalo tahun ini satu (rumah), semoga tahun depan bisa lima,” sampainya.
Sedangkan, Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi Kasmadi menyampaikan bahwa program rumah bedah merupakan program unggulan.
“Bedah rumah ini adalah program Baznas. Untuk dananya itu dari zakat mal dari PNS/SKPD yang ada di Kabupaten Muaro Jambi,” jelasnya.(cr1/adv)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: