Bupati Masnah: Semoga Seluruh Peserta UNBK SMP Lulus 

0
UNBK
Bupati Muarojambi, Masnah Busyro saat meninjau pelaksanaan UNBK SMP
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati Muarojambi Masnah Busyro meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 6 Muarojambi, dan berharap semoga seluruh siswa yang menghikuti ujian ini lulus semua.
Dalam tinjauan ini Bupati Masnah melihat para siswa dan siswi yang melaksanakan UNBK dengan Fasilitas Komputer yang disiapkan pihak sekolah.
“Jangan Buru-buru, jawabannya silahkan dicek kembali. Saat mulai ujian jangan lupa berdoa dulu. Semoga lancar dan yang melaksanakan UNBK hari ini bisa lulus semua,” kata Bupati Masnah.
Bupati Masnah menuturkan, dirinya memantau pelaksanaan UNBK hari ini berjalan lancar.
“Hari ini kami memantau langsung UNBK tingkat SMP dan alhamdulillah semuanya bejalan lancar tidak ada kendala,” sebutnya.
Dalam dialognya bersama siswa dan guru serta pengawas, Bupati bertanya mengenai jalannya UNBK serta kesiapan pihak sekolah dalam pelaksanaan Ujian tersebut.
“Jadi saya berharap seluruh siswa dan siswi yang ikut Ujian dapat Lulus dengan nilai yang baik dan dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA maupun SMK atau MA,” ujarnya
Lebih lanjut Bupati menjelaskan, bahwa saat ini dari 5.862 siswa dan siswi yang mengikuti UNBK sekitar 1.541 siswa, artinya dari 76 SMP yang ada Di Kabupaten Muarojambi yang melaksanakan UNBK hanya 17 Sekolah saja.
“Dalam proses UNBK yang di laksanakan memang hanya 17 sekolah yang ikut melaksanakannya, kedepan semoga lebih banyak lagi sekolah yang dapat melaksanakan UNBK,” tutupnya.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: