Bupati Masnah Tinjau Posko Mudik di Dua Lokasi

0
Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro
Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busroh, meninjau posko pelayanan mudik di dua lokasi. Yakni, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) dan Kecamatan Mestong.
“Kita ingin memastikan kesiapan untuk memberikan kenyamanan pemudik saat melintasi jalan di Muarojambi,” kata Masnah
Bupati yang memiliki sapaan Upik Masna ini, menambahkan setidaknya pos pelayanan mudik di Muarojambi tidak hanya sebatas ada, namun juga bisa melakukan pelayanan dengan maksimal.
“Jadi untuk para pemudik yang melintas di wilayah Muarojambi yang mungkin kelelahan, jangan memaksakan diri untuk tetap mengemudikan kendaraannya, silahkan mampir dan bisa beristirahat di setiap pos pelayanan mudik yang telah kami siapkan,” tuturnya.
Dia juga mengatakan, Pemkab Muarojambi akan berupaya memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas arus mudik dan balik lebaran Tahun 2018, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif khususnya disepanjang wilayah Muarojambi.
Sementara itu, Kapolsek Muarojambi, AkBP Mardiono, menyampaikan, dalam pantauan pihaknya, saat ini memang sudah ada peningkatan intensitas kendaraan yang melintas di Muarojambi. Terutama di kawasan perbatasan Palembang (Sumatra Selatan).
“Saat ini lalu lintas kendaraan masih lancar,” ujarnya.
Kapolres menambahkan, pihaknya sudah menurunkan tim-tim khusus yang ditempatkan di daerah rawan kriminalitas.
“Kita siapkan tim khusus yang akan memantau kawasan yang dianggap rawan kreminal,” pungkasnya.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: