Bupati Muaro Jambi Lantik 178 Pejabat Eselon III dan IV 

0
Bupati Muarojambi, Masnah Busro. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati Muarojambi Masnah, kembali melakukan perombakan pejabat di tahun pertama kepemimpinannya. Kali ini, sebanyak 178 orang pejabat eselon eselon III dan IV  yang dilantik.  Pelantikan dilakukan di aula kantor Bupati Muaro Jambi.
Dalam sambutannya, Bupati Masnah Busro mengatakan, reshufel dan pelantikan pejabat eselon III dan IV merupakan usulan dari OPD masing-masing. Usulan tersebut kemudian diakomodir oleh baperjakat DNA kemudian lakukan pelantikan ini.
“Jadi reshufel dan pelantikan ini adalah yang di ajukan oleh OPD,” sebutnya.
Tapi bupati langsung memberikan warning kepada para pejabat yang dilantik. Ditegaskannya, jika dalam waktu enam bulan tidak ada perubahan, maka pejabat yang di lantik hari ini akan di reshufel kembali.
“Kalau kinerja pejabat yang di lantik hari ini tidak baik akan saya resafel lagi,” tegasnya
Bupati juga mengungkapka, kalau  hampir sebagian pejabat yang dilantik tidak kenalnya. Pasalnya jarang sekali bertatap muka dengan orang-orang yang dilantiknya. Meski demikian, ia berharap pejabat eselon III dan IV yang dilantik dapat bekerja dengan sepenuh jiwa, agar pekerjaan yang dilakoninya berjalan maksimal. kerena eselon III dan IV merupakan ujung tombak pemerintah.
“Tolong tingkatkan kinerja karena kalian merupakan ujung tombak pemerintahan,” tutupnya . (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...