Bupati-Wabup Batanghari Tak Beriringan, Ini Kata Netizen

0
batanghari
Wabup Batanghari, Sofia Joesuf tidak hadir dalam pembukaan HKP ke 46. (Doni/Seri Jambi)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Lagi-lagi Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesof tidak hadir dalam berbagai kesempatan perhelatan akbar yang diselenggarakan oleh Pemkab Batanghari. Ketidakhadiran wabup ini pun mendapatkan reaksi beragam dari para netizen di dunia maya.
Kali ini, Wabup Batanghari Sofia tidak hadir dalam acara pembukaan Hari Krida Pertanian (HKP) ke 46 Tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan tepat di depan Rumah Dinas Bupati Batanghari.
Tentunya ketidak hadiran Wabup dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab tersebut menimbulkan tanda tanya dikalangan masyarakat.
Bahkan, Ada masyarakat yang beranggapan hubungan antara bupati dan wakil sudah tidak harmonis lagi. Tidak hanya itu, ada pula masyarakat yang menyayangkan setiap acara tidak adanya wabup berdiri di samping Bupati.
Akun milik M Nuh misalnya, di laman Facebook milik Diskominfo Batanghari tampak menunjukan kekecewaannya atas ketidak hadiran Wabup Sofia Joesuf dalam pembukaan HKP ke 46 tersebut.
“Mantaap, tapi ibo jugo hati dak pernah nengok Wabup dampingi bupati setiap acara dan perhelatan besar,” tulis pemilik akun Facebook M Nuh yang juga merupakan Sekretaris Desa Jebak, Kecamatan Muara Tembesi.
Terpisah, ADC Wabup Batanghari Erik saat dikonfirmasi langsung oleh SeruJambi.com via WhatsApp, Kamis (12/7/2018) malam, terkait ketidakhadiran Wabup dalam pembukaan acara tersebut, mengatakan bahwa wabup sedang berobat.
“Ibu berhalangan, Ibu masih berobat,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: