Butuh Bantuan! Nanda Bocah 11 Tahun yang Menderita Penyakit Aneh

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Nanda Elisa (11) anak dari pasangan Suhaimi (47)dan Anisa (42) warga Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, menderita. Dia lahir dengan kondisi yang tidak biasa dan saat ini butuh uluran tangan dari semua pihak.
Menurut informasi yang didapat oleh SeruJambi.com, kondisi Nanda saat ini tidak seperti anak-anak biasa. Pasalnya, Nanda mengalami cacat permanen dari lahir, sehingga nanda tidak bisa duduk dan berjalam seperti anak-anak lain seusianya.
Tidak hanya itu, kondisi Nanda saat ini juga sering mengeluhkan sakit pada bagian perutnya. ”Kalau sudah sakit perutnya, Nanda pasti menangis,” ujar Winda Kakak Nanda, Minggu (12/8/2018).
Dikatakannya, pihaknya tidak berharap banyak. Saat ini, pihaknya hanya berharap Nanda dapat berbicara secara normal seperti anak-anak seusianya.
“Kalau kami keluarga ni beharap nian Nanda dapat ngomong kayak anak lain seusianya, itu sudah alhamdulillah,” ungkapnya.
Diakuinya, yang menjadi kendala pihak keluarga untuk membawa Nanda berobat dan mendapatkan perawatan adalah faktor ekonomi.
“Kami berharap ada pihak-pihak tertentu yang bisa membantu untuk membawa Nanda berobat,” harapnya.
“Terkadang tu kasihan bang lihatnya, anak 11 tahun namun penderitaannyo sudah banyak,” tambahnya. Saat ditanya apakah sudah ada bantuan dari pihak Pemerintah? Dikatakannya, dulu memang ada pihak Desa meminta data tapi sampai saat ini belum ada respon.
“Belum ada, dulu emang ada pihak Desa minta data, tapi sampai saat ini tidak ada responnya. Padahal, satu desa ini tau kondisi Nanda,” pungkasnya.(riz/7)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: