Cabor Tenis Jambi Raih Satu Medali Emas di Popwil Aceh

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Cabang olaharga tenis berhasil meraih satu medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2018 di Aceh. Peraihan medali tersebut sesuai dengan target yang telah ditentukan.

BACA JUGAPELTI Jambi Targetkan Satu Emas di Popwil

Para atlet di bawah binaan Kemas Alfajri Arsyad dan Prima Surya, berhasil membuat tim dari Bangka Belitung (Babel) bertekuk lutut dengan dengan skor 2-1.
Dikatakan Kemas Alfajri Arsyad, Minggu (28/10/2018) walaupun pertandingan cukup sengit, namun dirinya selalu memberikan support dan semangat. Akhirnya apa yang diharapkan tercapai.

BACA JUGABunuh Mantan Istri Dibantu Anak di Bungo, Pelaku Divonis 15 Tahun Penjara

“Untuk Cabor Tenis dari awal berangkat memang menargetkan pulang membawa satu medali emas untuk Provinsi Jambi,” ujarnya.
Ditambahkan, sementara untuk tim putri sendiri kali ini harus berpasrah, karena hanya berada di posisi peringkat ke empat. Akan tetapi, hasil yang diraih saat ini merupakan perjuangan serta kerja keras dari tim.
“Tidak ada perbedaan di mata pelatih, semua atlet memiliki kemampuan yang sama. Namun keberuntungan saat ini memang belum berpihak ke tim putri,” katanya.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: