Cak Imin: Takdirnya Kelihatan, Saya Pasangan Pak Jokowi

0
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku optimis bakal dipilih sebagai calon wakil presiden oleh Joko Widodo di Pemilu Serentak 2019. Cak Imin sapaan akrabnya ini mengklaim takdir menunjukkan dirinya akan berduet dengan Jokowi sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.
“Menunggu takdir, takdir kok dilawan. Takdirnya kelihatan saya sama pak Jokowi, kelihatannya,” kata Cak Imin di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (25/3).
Bahkan, Cak Imin menyebut PKB merupakan kunci kemenangan dari Jokowi di Pemilu 2019. Kontribusi besar itu, kata dia, dikarenkan dukungan besar dari warga Nadhatul Ulama (NU) dan mulai bersatunya seluruh kekuatan Islam.
Cak Imin mengaku telah bertemu dengan Jokowi membahas berbagai hal, mulai dari masalah-masalah di pemerintahan sampai menyangkut cawapres.
“Kemarin ketemu pak Jokowi diskusi panjang lebar, tentang masa depan, problem-problem pemerintahan dan bangsa kita hari ini. Banyak sekali. Termasuk soal cawapres, makanya saya bilang optimistik,” ungkapnya.
PKB, lanjut Cak Imin, juga berharap dapat kembali menjadi partai pendukung pemerintah di 2019. Sebab, menurutnya, PKB telah memiliki kecocokan dengan koalisi partai pendukung pemerintah.
“Nanti 2019 yang akan datang kita berharap masih akan berlanjut. Lihat chemstrynya berlanjut, tapi takdir kan belum tahu. Namanya Agustus tanggal 4 pendaftaran itu takdir menentukan,” tandasnya.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...