Cintanya Diputusi Pengamen, Siswi SMP Ini Nekat Loncat dari JPO

0
Siswi SMP Nekat loncat dari JPO. Foto: Suara.com
Siswi SMP Nekat loncat dari JPO. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Entah apa yang ada di pikiran Surti (14) bukan nama sebenarnya, nekat loncat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Jumat (2/11/2018) sore.

BACA JUGA : Niat Mau Tes CPNS, Eh Gadis Asal Tungkal Malah Terciduk Mesum

Rupanya, aksi nekat Surti bukan tanpa alasan, Surti yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu diputus cintanya oleh sang kekasih Tejo seorang pengamen yang kerap mangkal di Perempatan Ciceri, Serang, Banten.
“Teriak-teriak nama cowoknya dari atas jembatan. Tadinya sempet duduk-duduk aja sambil nangis. Masih pakai rok sekolah, seragam pramuka. Kaos hitam lengan panjang,” kata Udi seorang juru parkir.
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), warga yang melihat aksi nekat Surti langsung mencoba menyelamatkan Surti. Warga langsung membopong tubuh Surti yang nyaris loncat dari JPO dengan ketinggian kurang lebih 10 meter tersebut.
“Petugas parkir sini yang nyelametin juga. Kebetulan orangnya shift pagi,” kata dia.
Tak ingin diselamatkan warga, Surti berontak dan meronta-ronta sambil berteriak nama Tejo. Petugas dari Satuan Lalu Lintas yang menyaksikan keramaian warga, langsung membantu menyelamatkan Surti yang putus asa.
“Pacaran sama pengamen yang biasa mangkal di sini. Enggak tau putus atau apa, nekat mau loncat,” kata dia.

BACA JUGA : Warga Resah, Ada Komunitas Gay Merebak di Merangin

Menurut informasi, Surti langsung diamankan di Pos Lantas Ciceri Serang untuk dikembalikan kepada orangtuanya di kawasan Lontar, Kota Serang. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: