City Gas Sudah Teraliri 75 Persen, Warga: Terimakasih Pak Fasha

0
Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME
DR. H. Syarif Fasha, ME
SERUJAMBI.COM, Jambi – Perbaikan pipa City Gas di kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan sudah hampir rampung. Ini artinya sebagian besar dari ratusan Kepala Kelurahan (KK) sudah kembali bisa menikmati aliran City Gas tersebut.
Perbaikan City Gas itu tidak terlepas dari upaya yang dilakukan Sy Fasha. Walikota Jambi non aktif tersebut turun langsung dengan membawa ahli teknik perpipaan setelah mendengarkan keluhan warga yang tersebar di 9 RT Kelurahan Thehok.
Hingga Rabu (23/5/2018) kemarin, progres dari perbaikan pipa gas sudah mencapai   350 KK. Jumlah ini ditambah 200 KK yang sudah di perbaiki beberapa hari sebelumnya.
“Jadi sudah ada 550 yang sudah bagus dari 600 KK yang terkena dampak. Mungkin sekitar 75 persen sudah teraliri, sisanya masih terus dirampungkan,” kata Muhili Amin, Anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Golkar.
Sementara itu Totok Salim Karyanto, warga RT 05 Kelurahan Thehok mengucapkan terimakasih kepada Sy Fasha. Karena tindakan sigap Sy Fasha dirinya dan keluarga sudah bisa kembali  menikmati aliran gas.
“Kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pak Fasha yang telah memfasilitasi ini semua. Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi permasalahan,” katanya.
Menurutnya, aliran gas yang terputus sebelum puasa kemarin sempat membuat warga panik. Namun semua itu bisa terjawab setelah ada kepastian dari Sy Fasha.
“Kemarin kita bersama pak RT menemui pak Fasha. Kita minta waktu untuk dialog langsung dengan warga. Alhamdulillah target seminggu yang diberikan tepat waktu,” tukasnya. (hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...