Congkel Jendela Dapur, Maling Gasak Uang Ratusan Juta dan Emas Puluhan Mayam

0
maling
Polisi saat melakukan olah TKP. (Istimewa)
SERUJAMBI.COM, Merangin – Rumah kosong yang ditinggal penghuni menjadi target utama pelaku pencurian. Sasni Parwati hanya bisa pasrah ketika uang tunai Rp 225 juta dan emas 70 mayam raib digasak pencuri, Kamis (9/8/2018), sekitar pukul 21.00 WIB.
Informasinya, kejadian apes yang dialami Sasni terjadi di Simpang Harapan, Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko. Saat pencuri beraksi, Sasni Parwati sedang pulang ke Kota Jambi.
Saat pulang kembali ke Bangko dan sampai di rumah, Sasni sangat kaget ketika rumahnya dalam kondisi berantahkan. Curiga, Sasni lalu mencari tau apa yang terjadi di rumahnya.
Ketika baru menginjakkan kaki di dapur, Sasni merasa bingung karena jendela dapurnya sudah terbuka. Merasa ada yang tidak beres, Sasni kemudian mengecek ke kamar dan betapa lemah jantungnya ketika mendapati lemari sudah terbuka dan uang tunai serta emas miliknya sudah ludes.
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Kota Bangkk Iptu Sitorus membenarkan jika ada laporan pencurian yang terjadi di Simpang Harapan.
“Kita sudah mendatangi lokasi kejadian,dan sudah melakikan olah tempat kejadian serta meminta keterangan saksi. Dari keterangan korban, ada uang Rp 225 juta dan emas 70 mayam yang hilang,” tutupnya.(fji7)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: