COVER SERU: Anjel, Dari Model Ingin Jadi Dokter Kecantikan

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Teman-teman Anjel Brilian Iswandi mungkin tak menyangka gadis berkulit putih dan berparas cantik itu kini terjun di dunia model. Pasalnya, gadis berzodiak Capricorn ini dulunya bergaya tomboy.
Lain dulu, lain pula sekarang. Ya, itulah yang terjadi pada diri Anjel. Kepada serujambi.com, Anjel menuturkan kalau dia mulai melepaskan hobinya bergaya laki-laki tersebut sejak masuk SMP.
“Sejak masuk SMP dan saya pun juga mulai mengikuti modelling kembali disitu saya baru menggenal apa itu make up dan berpenampilan perempuan feminim,” kata Anjel yang beralamat di Jalan Raden Abdurrahman, No 18, Depan Lapas Jambi.
Sambungnya, sejak saat itulah dirinya semakin getol terjun ke dunia model. Katanya, sudah berbagai event baik itu tingkat provinsi maupun nasional yang ia ikuti.
“Saya pernah menjadi wakil II Putri Batik Nasional tahun 2015 lalu. Selain itu, pada tahun 2016 saya juga pernah mendapat gelar Miss Teen Indonesia tingkat Provinsi Jambi.” jelas gadis kelahiran Bukit Tinggi, 7 Januari 2001.
Ditambahkan, setelah tamat sekolah nanti, dirinya akan melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi. Jelasnya, selepas itu, dia sangat bercita-cita menjadi seorang dokter.
“Karena hobi saya model, jadi saya ingin sekali menjadi dokter kecantikan,” tegasnya penyuka Pizza dan gemar traveling ini.
Hmmm..Semoga tercapai cita-citanya ya, Anjel.(cr01)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: