Cover Seru: Bella, Penari Imut yang Penuh Prestasi

0
Nurhaliza Bella
Nurhaliza Bella
SERUJAMBI.COM, Jambi – Nurhaliza Bella, gadis kelahiran 21 Juni 2001 merupakan gadis yang multitalenta. Selain jago menari, Bella juga aktif sebagai anggota paskibraka.
Kepada serujambi.com, Bella menuturkan kalau dirinya memang sangat menekuni dunia tari. Lanjutnya, berbagai event baik itu tingkat provinsi maupun nasional selalu ia ikuti.
Nurhaliza Bella
Nurhaliza Bella
Bella yang ramah dan murah senyum ini menerangkan, dirinya pernah menjadi lima terbaik dalam Parade Tari Nusantara, tahun 2017 lalu.
Selain itu, kata Bella, dirinya juga menyabet juara pertama dalam Festival Batanghari.
Nurhaliza Bella
Nurhaliza Bella
“Alhamdulillah, berkat usaha, kerja keras dan ketekunan saya juga berhasil merebut juara favorit dalam Festival Selaras Pinang Masak,” katanya, Minggu (4/3/2018).
Ditambahkan, dirinya kini memiliki profesi sebagai guru tari di Sanggar Sekintang Dayo.
“Ya, apa salahnya ilmu yang kita miliki diturunkan kepada adik-adik. Jujur, tidak banyak anak-anak yang masih perduli dengan budaya daerah,” lanjut wanita yang bercita-cita menjadi pilot tersebut.
Nurhaliza Bella
Nurhaliza Bella

Disinggung apa makanan favorit, Bella mengaku sangat menyukai sate kacang.

“Kalau minuman saya suka jus jambu dan untuk film favorit saya lebih memilih film kartun animasi,” tegas anak pertama dari dua bersaudara pasangan Samsul dan Emi Plawanti.(cr01)
Nurhaliza Bella
Nurhaliza Bella
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: