COVER SERU: Desi, dari Salah Kostum Hingga Jadi Model Video Clip

0

SERUJAMBI.COM, Jambi – Prestasi dan keberhasilan tidak diraih secara instan. Kata itu sangat tepat untuk Desi Ayu Ratnasari. Siapa sangka, sebelum dia berhasil merebut juara di dunia model, mahasiswi cantik ini ternyata pernah salah kostum.

Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan dari Wilopp (51) dan Eni Lailiana (42) menceritakan, sejak duduk di Taman Kanak-kanak (TK) sering mengikuti event fashion show.

“Yaa bang, waktu itu semua teman-teman memakai gaun. Tetapi, saya malah memakai kostum ala-ala pantai gitu. Tapi akhirnya bisa jadi jawara juga,” cerita Desi, sambil tersipu malu.

Berangkat dari event fashion show, kata Desi, di tahun 2014 dia mengaku dikenal dengan kepandaian mengotak atik komputer. Hal itu dibuktikan dengan menyabet juara III di ajang Olimpiade Komputer di tingkat Kabupaten.

“Sayang bang, pas di tingkat provinsi gagal melaju mewakili Jambi. Meskipun gagal, tetapi saya tetap bersyukur sudah bisa menjadi salah satu peserta,” urainya.

Sambungnya, di tahun yang sama dirinya juga mengikuti model diajang Wajah Kalender Muratara Expres.

“Alhamdulillah, saya raih juara satu,” cetus gadis beralamat di Mendalo Asri, kepada Serujambicom, Senin (12/3/2018).

Lebih jauh dikatakan gadis kelahiran Jember 30 Desember 1996 itu, dirinya juga pernah menjadi model video clip salah satu penyanyi solo.

Saat ini, mahasiswi yang tercatat kuliah di Universitas Jambi itu mengaku bergabung dengan Jambi Creatif (JC) yang dikomandoi Indra Hanjraj mantan Bujang-Gadis Jambi 2015.

“Lagi persiapan ajang pemilihan Raja dan Ratu Kuliner Jambi 2018,” urai Gadis berzodiak Capricorn itu.

Btw, Good Luck ya buat pemilihan Ratu Kulinernya.(cr01)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: