COVER SERU: Dhea, Si Cantik Nan Seksi yang Doyan Ngemil Es Batu

0

SERUJAMBI.COM, Jambi – Ada yang menarik dari Dhea Hamidah. Gadis cantik berzodiak Sagitarius ini selain jago model, ternyata punya kebiasan unik doyan ngemil es batu.

Kata Dhea, dia sangat menyukai es batu sejak masih anak-anak. Bebernya, dia mengaku tidak tahu mengapa dirinya sangat gemar mengkonsumsi es batu dari kecil sampai beranjak dewasa saat ini.

“Hehe, itulah saya juga bingung. Mungkin enak kali ya kalo ngemil es batu,” ungkapnya sembari tersipu malu, kepada serujambi.com, Rabu (14/3/2018).

Saat disinggung bagaimana awal karir di dunia model, Dhea menceritakan kalau dunia model ia awali saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Waktu itu, kata Dhea dia sering mengikuti berbagai ajang fashion show tingkat anak-anak.

“Memang, sewaktu di SMP saya sedikit mengurangi kegiatan model. Maklum, saat itu saya sangat fokus menuntut ilmu,” kata gadis kelahiran Jambi, 6 Desember 2001 itu.

“Nah, ketika saya di SMA 5, barulah mulai terjun lagi ke dunia model. Dan saat itu saya jadi juara pertama dalam ajang Duta Himaja.” tegasnya lagi.

Dari situlah, Dhea kembali eksis di dunia yang ia geluti sejak kecil tersebut. Selanjutnya, Dhea ikut dan menjadi juara Putri Bunga Provinsi Jambi dan dinobatlan sebagai Duta Wisata Pelajar History Provinsi jambi.

Tidak sebatas itu, nama Dhea mulai melambung setelah berhasil menyabet gelar Putri Pendidikan Indonesia (PPI) dan menjadi best modeling di ajang yang sama.

“Dukungan dan doa yang luar biasa dari mama, membuat saya menjadi selalu ingin tampil lebih baik dan tidak ingin mengecewakan orang tua.” tutur anak pertama dari dua bersaudara itu.

Lebih jauh dikatakan, sesuai nasehat dan pesan dari orang tua. Dirinya tidak ingin sombong dan berpuas diri atas apa yang diraih.

“Di atas langit masih ada langit. Dan apa yang kita capai belum ada apa-apanya,” terangnya.

Dhea juga bercerita, selepas ia tamat nanti dirinya akan melanjutkan ke tingkat selanjutnya untuk menggapai cita-cita.

“Saya ingin sekali menjadi dokter spesialis anak, karena saya sangat menyukai yang namanya anak-anak,” sambungnya.

Dirinya mempunyai Motto, seseorang bisa duduk di tempat teduh sekarang, karena seseorang telah menanam pohon sejak lama.(cr01)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: