COVER SERU: Marta, Gadis Cantik yang Satu Frame dengan Zola

0
Marta Sari
SERUJAMBI.COM, Jambi – Marta Sari, gadis berkulit putih dengan senyum manis ini sangat layak mendapatkan predikat gadis cantik segudang prestasi.
Gadis yang akrab disapa Marta ini, sangat mencintai dunia seni, khususnya modelling. Namun, olah vocal juga dijajalnya.
Bahkan, di bidang tarik suara Marta bersama grup girlbandnya sedang mengerjakan project video klip.
Marta Sari
“Kita juga sedang merilis Project baru, yaitu menyanyikan lagu Jambi berjudul ‘yang Terbaik Untuk Jambi’ bersama Girlband Rahasia,” ujar Marta.
“Saya featuring bersama Sharin Tharia Zola, bahkan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli juga terlibat sebagai Video Clip serta ikut menjadi Sutradaranya dalam Project ini,” imbuh penyuka warna biru ini.
Marta juga bercerita soal dunia modellimg yang digelutinya. Marta memulai saat ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang sudah sering maju sebagai juara.
Marta Sari
“Kemudian saya tekun untuk geluti dunia modelling. Hingga saya mendapatkan juara mulai dari provinsi hingga nasional serta menjadi icon dari beberapa produk,” ujar Marta.
Sambunganya, di tahun 2013 Marta sempat menjadi Instruktur private modelling. Dengan berjalannya waktu dia mencoba membuka sanggar modelling.
“Alhamdulillah saya bisa buka sanggar selama satu tahun. Lalu di tahun 2015 saya pindah ke Jakarta untuk menjalani kegiatan di entertaiment dan telah menjalankan beberapa program di stasiun TV Nasional,” kata gadis berzodiak Virgo tersebut.
Marta bercerita, di tahun 2017 lalu dirinya membuka kembali sanggar modelling yang bernama S.A.T.U entertaiment Camp yang bertempat di Jelutung Kota jambi.
“Sanggar ini yang tadi nya hanya mempelajari untuk modelling saja, bahkan saat ini juga mempelajari olah vocal, tari hingga acting,” sebut Marta yang beralamat di Jalan Liposos 2 RT 14 Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Jambi Selatan ini.
Marta Sari
Gadis ini juga sudah bisa hidup mandiri, dengan kemandirian nya gadis tersebut bekerja sambil berkuliah.
“Saya bekerja sebagai Staf Humas Protokol di Pemda Muarojambi melainkan juga berkuliah di Stisip Nurdin Hamzah Jambi,” ungkap gadis kelahiran Jambi 2 September 1996 itu.
Dengan Motto hidup nya, harus berani untuk mencoba karena dengan mencoba masih mendapatkan dua pilihan berhasil atau gagal,
“Tapi jika tidak pernah mau untuk mencoba maka kegagalan dan penyeselan lah yg akan selalu menghantui mu,” pungkas Marta….Cantik, Berprestasi, Mandiri, Sempurna. (cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: