Cover Seru: Nadea, Cantik Tapi Tomboy

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Nadea namanya. Gadis berzodiak Gemini ini berpenampilan menarik. Cantik sih, tapi dulu ia dikenal sebagai cewek tomboy. Mmm…
Ia kini masih bersekolah di SMPN 2 Kota Jambi. Hobinya menggambar, cita-citanya menjadi desainar. Kini, ia mengeluti dunia modelling.

Dea -sapaan akrabnya- pernah meraih juara 1 lomba pemakaian tengkuluk Jambi. “Saya yang dulunya sedikit tomboy dan tidak pernah punya niat untuk mengikuti model atau fashion show, Alhamdulillah akhirnya saya bisa juga menjuarai lomba berpakaian casual serta berpakaian sekolah 2016,” ujar Dea.

Gadis kelahiran Jambi, 31 Mei 2002 ini, sekarang sudah mulai nyaman dengan dunia modelling, berjalan dan berpose di atas karpet merah. Pada tahun 2017, dia memenangkan ajang most promosing duta Yamaha.
“Saya sangat berterimakasih sama kedua orang tua saya, berkat mereka yang memasukkan saya di management Rainbow, saya jadi sering ikut ajang perlombaan di dunia modelling,” ungkap Dea yang beralamat di Jalan Sentot Ali Basa, Lorong Garuda 1, Payo Selincah tersebut.

Penggemar berat kartun Doraemon ini punya motto hidup, ‘perubahan tidak akan hadir jika kita hanya menunggu orang lain dan menunda-nunda di lain waktu’. “Kita lah orangnya yang sebenarnya sedang ditunggu tersebut, kita adalah perubahan yang kita cari,” tutur siswi SMP yang bijak ini.
Ditanya apa target ke depan, dea mengaku di tahun 2018, ingin mengikuti ajang Inez dan Bujang Gadis Kota Jambi.
Ok. Semoga sukses ya, Dea…(cr1)

BACA JUGA:

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: