Cover Seru: Yashifa, Model Penggemar Kartun Stitch

0
Yashifa Suci Rama
Yashifa Suci Rama
SERUJAMBI.COM, Jambi – Gadis bertubuh tinggi semampai bersuara merdu, wajah ayu, Yashifa Suci Rama, punya kegemaran tersendiri. Ia pecinta berat kartun stitch (animasi Lilo & Stitch).
Gadis kelahiran Jambi 13 Desember 2001 ini, mengaku baru saja menekuni dunia modelling. Tapi karena tekun, akhirnya Shifa -sapaan akrabnya- berhasil menjuarai salah satu ajang fashion show di Jambi.
Yashifa Suci Rama
Yashifa Suci Rama
“Awalnya saya tidak pernah mengikuti model ataupun lainnya. Setalah beranjak remaja dan badan mulai tinggi, saya berpikir untuk memanfaatkan ketinggian. Baru enam bulan mengikuti model, Alhamdulillah terpilih jadi duta Yamaha,” kata gadis yang hobi berenang ini, kepada Serujambicom, Sabtu (24/2/2018).
Berangkat dari ajang pemilihan Duta Yamaha Jambi, Shifa yang masih bersekolah di SMAN 4 Kota Jambi ini, pernah pula meraih meraih runner up III Miss Teen Indonesia 2017.

Tak sampai di situ, Shifa yang selalu menghabiskan waktu libur akhir pekannya dengan giat berlatih ini, terpilih pula sebagai icon Indonesia Face Model mewakili Provinsi Jambi baru-baru ini.
“Saya tetap giat berlatih dan sekarang sangat bersyukur karena juga terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Teen Internasional tahun 2018 ini,” sebut gadis yang beralamat di Kompleks Griya Mayang Asri ini, sumringah.
Yashifa Suci Rama
Yashifa Suci Rama
Gadis yang suka nonggkrong di cafe ini menceritakan, setelah lulus nanti, ia akan melanjutkan ke perguruan tinggi untuk mencapai cita-cita yang telah lama diinginkannya.
“Saya mau melanjutkan ke perguruan tinggi penerbangan, saya bercita-cita jadi pramugari,” tutup remaja berzodiak Sagitarius ini.(cr1)

BACA JUGA:

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: