Curi Motor Teman, Karyawan PT BBS Ditangkap

0
Ilustrasi Curanmor. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Agus Pernanda Nastion (21) warga Desa Lingkis, Kabupaten Tanjung Jabung Barat hanya bisa pasrah saat diringkus tim Reskrim Polres Muarojambi pada Kamis 25 Oktober 2018 lalu, sekitar pukul 21.00 WIB. Dia terjerat kasus pencurian sepeda motor milik temannya sendiri yang juga merupakan karyawan PT BBS.

BACA JUGA : Sumardi: Tak Terhitung Lagi Kami Melakukan Hubungan Layaknya Suami Istri

Dari data yang didapat Serujambi.com, tim Reskrim Polres Muarojambi mendapatkan laporan pada bahwa salah satu karyawan PT BBS, warga Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan kehilangan sepeda sepeda motor Yamaha Vixion.
Dari laporan itu, anggota Reskrim langsung melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata tersangka yang mencuri motor tersebut diketahui juga merupakan karyawan PT BBS.
Tidak butuh waktu lama, polisi lalu mengamankan tersangka di RT 8, tepatnya di depan mess PT BBS.
“Saat melakukan perlawanan tersangka tidak kita tembak. Tapi, hanya dilumpuhkan biasa. Barang hasil curiannya juga kita temukan tidak jauh dari lokasi penangkapan tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Marbaro Macan.
Ditambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap tersangka, apakah tersangka termasuk dalam residivis curanmor atau tidak. Sebab anggota masih mencari informasi di setiap Polres atau Polsek yang berada di Tanjabbar.

BACA JUGA : Kapolda Sebut Kabar Penculikan Anak di Jambi Hoax

“Atas perbuatan yang dilakukan tersangka dijerat Pasal 363 KUHP ayat 1 e dengan ancaman 5 tahun penjara.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: