Dadanya Diremas Penonton, Dinar Candy Ngamuk : Norak Lo!

0
SERUJAMBI.COM – Dj Dinar Candy alami perlakuaan tak senonoh saat manggung. Saat sedang selfie bareng penonton dari atas panggung, tiba-tiba ada tangan nakal menyusup ke dada dan meremas asetnya.
Dikutip dari laman Suara.com (media patner Serujambi.com), Kejadian ini bikin eks duet Pamela Sfitri itu sewot. Kekesalannya ditumpahkan Dinar Candy melalui akun Instagramnya. Di unggahannya, Dinar Candy yang mengenakan gaun ketat warna kuning dengan dada terbuka itu memperlihatkan saat payudaranya diremas oleh seorang penonton iseng.
“Yang jelas yang melakukan hal ini bukan candyboys yah…Candyboys and candygirls tau kelakuan aku tau costume aku jadi gak harus pegang-pegang bagian lapar pegang-pegang .. gak norak kayak lo!!!,” tulis Dinar Candy marah.
Dinar Maswari alias Dinar Candy merupakan DJ yang acapkali menebar kontroversi lewat aksi nyelenehnya. Paling baru, Dinar Candy menunggang kuda dengan setengah telanjang. Ini dilakukan untuk memenuhi janjinya setelah Timnas Prancis keluar sebagai jawara di Piala Dunia 2018 baru-baru ini.
Dalam video itu, Dinar hanya mengenakan bra dan celana dalam saja sambil menunggangi kuda. Sayangnya itu bukan dilakukan di gunung, tetapi di sebuah hutan.
Alhasil, unggahan video dari Dinar tersebut menimbulkan kehebohan di media sosial. Total ada sekitar seribuan komentar yang isinya menghujat Dinar.
Ada salah satu akun yang sampai memention akun Kepolisian Republik Indonesia dan menanyakan apakah video semacam ini bisa dikenakan undang-undang ITE.
“@divisihumaspolri kaya gini bisa di tindak gak pak? UU ITE apa yg cocok buat mbaknya? Atau apa kekk,” tulis akun tersebut.
Bahkan, hampir semua pengikutnya di media sosial itu menyebut kalau yang dilakukan Dinar itu merusak moral bangsa. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: