Daftar di Hari Pertama, ini Prosesi yang akan Dilakukan Adi Rozal-Ami Taher

0
Bupati Kerinci Adi Rozal. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Kerinci – Pasangan Adi Rozal-Ami Taher (ADAM) memilih menjadi pendaftar pertama pasangan calon, yang dibuka KPU Kabupaten Kerinci hari ini, Senin (8/1/2018).
Menurut informasi yang diperoleh serujambi di lapangan, sebelum lakukan pendaftaran pasangan ADAM akan melakukan beberapa prosesi. Seperti bersilaturahmi di beberapa kecamatan dari hulu, termasuk Gunung Tujuh, Kayu Aro , Kayu Aro Barat, Siulak dan terakhir langsung menuju lokasi deklarasi pasangan calon di Lapangan Pasar Semurup.
Pada saat deklarasi nantinya, juga akan di hadiri seluruh partai pengusung, baik itu Partai PPP, PAN, PKS, Perindo dan Hanura.
Yeka salah satu orang terdekat Adi Rozal Menyampaikan bahwa pasangan ADAM dn seluruh simpatisan akan lakukan arak-arakan dari hulu yaitu Gunung Tujuh sampai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
“Kita lakukan pendaftaran hari ini, pagi kita dari Gunung Tujuh, terus sebelum siang kita sudah sampai di tempat deklarasi berlokasi di Pasar Semurup, setelah Deklarasi kita lakukan pendaftaran siangnya,” ungkapnya.
Kumaini Komisioner KPU Kabupaten Kerinci juga membenarkan hal tersebut, dirinya menyampaikan bahwa pada hari ini hanya ada satu pasangan calon saja yang kan memdaftarkan diri di KPU kerinci untuk pilkada 2018.
“Hari ini ada 1 paslon saja yang mendaftarkan diri, Pasangan ADAM” ungkapnya.
Dirinya menambahkan, KPU tiga hari ke depan sudah siap menunggu pendaftaran dari pasngan Calon yang akan maju pada pilkada nantinya. “Kita sudah stand by di KPU, dan pasangan ADAM akan mendaftarkan diri siang nanti,” pungkasnya. (rzi)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: