Daihatsu Sigra Hantam Truk Fuso, Pengendara Vario Terpental

0
laka lantas
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Telah terjadi kecelakaan beruntun di ruas Jalan Lintas Timur, Jambi-Pekanbaru, Tepatnya di RT 10 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Muarojambi. Kali ini Daihatsu Sigra Hantam Truk Fuso.
Dari data yang diperoleh Serujambi.com, kejadian bermula pada Minggu (8/8/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Daihatsu Sigra berwarna merah bernopol BH 1397 EK melaju kencang dari arah Jambi Menuju Pekanbaru. Namun tiba-tiba datang dari arah berlawanan truk fuso bernopol BK 8485 BH, sehingga kecelakaan takterelakan. Pada saat bersamaan, sepeda motor Honda Vario bernopol BH 4391 IC juga ikut menabrak belakang  Daihatsu Sigra sehingga pengendara motor terpental.
Menurut keterangan warga, Raviko Ardian, ia mengatakan, Daihatsu Sigra hendak mendahului sepeda motor Honda Vario, karena Daihatsu Sigra melaju dengan kencang sehingga menyenggol body depan truk fuso.
“Jadi motor Vario yang di belakangnyo tu ikut numburlah, pengendarany terpental. Mobil Sigra tu langsung teputar dan terpental ke pinggir jalan,” katanya.
Dilanjutkannya, pengendara sepeda motor Vario mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kaki, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. Sedangkan untuk pengemudi Dihatsu Sigra mengalami luka di bagian Kepala dan langsung di larikan ke Puskesmas Sekernan.
“Untuk pengemudi truk fuso sendiri tidak mengalami luka,” ujarnya.
Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Abdul Aziz, membenarkan adanya laka di Desa Sekernan tersebut.
“Ya, korban ada 4orang mengalami luka ringan. Pihak yang terlibat laka sementara sedang kordinasi untuk di selesaikan secara kekeluargaan,” pungkas Abdul Aziz.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: