Dampingi HBA di Pilgub 2021, Safrial Nyatakan Siap

0
Bupati Tanjabbar H Safrial. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Pilkada Provinsi Jambi memang masih tiga tahun lagi. Tapi beberapa tokoh sudah menyatakan kesiapannya untuk maju pada perhelatan demokrasi akbar itu. Salah satunya ialah Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial MS.
Secara mengejutkan, Safrial mengatakan siap untuk maju pada Pilgub mendatang. Ia juga mengatakan dirinya mau menjadi pendamping Hasan Basri Agus (HBA) pada Pilgub nanti.
Keputusan Safrial untuk maju pada Pilgub nanti, bukan didorong pada ambisi beliau saja. Akan tetapi hal itu ia lakukan demi memperjuangkan pembangunan di Tanjabbar. Terutama memperjuangkan masalah Dana Bagi Hasil (DBH) migas yang dirasa masih minim.
“Kalau soal jadi gubernur, dari dulu saya sanggup jadi gubernur. Tapi harus ada janji atau komitmen yang jelas. Termasuk di antaranya terkait DBH antara provinsi dengan Tanjabbar. Komitmen itu dibuat di hadapan tokoh masyarakat. Cuma masalahnya tidak ada pengadilan politik,” ungkapnya.
Untuk maju pada Pilgub nanti, Safrial juga menyatakan sudah menemui HBA. Dia juga sudah mengutarakan keinginannya untuk mendampingi HBA.
“Ya, saya sudah bicara dengan Bang HBA, saya bilang mengapa tidak kita saja yang maju berpasangan,” ujarnya.
Ditambahkan Safrial, saat maju pada pilgub nanti, dirinya siap menjadi gubernur atau wakil gubernur. Modal untuk maju pun menurutnya juga telah ia siapkan.
“Kalau modal untuk kampanye, dikit-dikit dari hasil kebun sawit ada lah,” sebutnya sembari tertawa.(iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: