Dapat Perunggu, Jokowi Kasih Bonus ke Orang Terkaya di Indonesia

0
SERUJAMBI.COM – Michael Bambang Hartono, pemilik Djarum sekaligus salah satu orang terkaya di Indonesia yang diumumkan majalah Forbes pada Maret 2018, dapat bonus atlet Asian Games dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.
Dikutip dari laman Suara.com (media patner Serujambi.com), Bambang Hartono yang saat ini berusia 79 tahun merupakan atlet tertua yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018 dan berhasil mendapatkan perunggu dalam cabang olahraga bridge secara beregu pada 27 Agustus 2018 lalu.
Atlet peraih medali perunggu Asian Games dari cabang bridge Bambang Hartono menerima bonus di Istana Negara Jakarta, Minggu. Atas capaian medali perunggu itu, Bambang pun berhak mendapatkan Rp150 juta dari pemerintah. Padahal total kekayaan Bambang Hartono mencapai 16,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp 225 triliun.
Bambang Hartono memuji kecepatan pencairan bonus dari pemerintah kepada para atlet. Bonus itu ditransfer ke bos BCA itu lewat Bank BRI.
“Luar biasa, apresiasi kepada pemerintah dan pemberiannya sangat bagus sekali karena langsung apresiasi (diberikan), juga tidak perlu atlet itu kembali lagi ke Jakarta, untuk terima hadiah lagi, jadi ini snagat efisien, bagus sekali,” kata Bambang di Istana Negara Jakarta, Minggu (2/9/2018).
Bambang Hartono menghadiri acara Silaturahim Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan para atlet dan pelatih nasional peraih medali pada Asian Games XVIII Tahun 2018 sekaligus penyerahan bonus secara simbolis kepada para atlet dan pelatih yang meraih medali. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...