Dari 1700 Peserta Test CPNS di Tebo, Baru 46 Orang yang Lulus Passing Grade

0
Ilustrasi Tes CPNS
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Tebo – Hingga hari ke 7 test seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tebo yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo, baru 46 orang peserta yang lulus passing grade CAT. Hal tersebut dinyatakan oleh Haryadi, Kepala BKPSDM Tebo.
“Hingga hari ini baru 46 orang peserta test yang lulus passing grade dari 1700 peserta yang sudah mengikuti CAT,” terangnya kepada serujambi.com
Haryadi menjelaskan lebih lanjut untuk Kabupaten Tebo, jumlah pelamar yang lulus seleksi bahan sebanyak 3.370 orang, sementara jumlah CPNS yang bakal diterima sebanyak 177 orang.
Dengan rincian 81 orang untuk tenaga guru, 55 orang untuk tenaga medis kesehatan, 20 orang untuk tenaga teknis, dan dari Honorer eks K2 sebanyak 21 orang, total semua 177 orang yang bakal diterima nantinya,”jelasnya lebih lanjut.
Ketika ditanyakan kepadanya dari 46 orang yang lulus tersebut untuk formasi yang mana saja, Haryadi mengaku belum bisa merincikan hingga sekarang ini.
“Belum bisa dirincikan sebab begini, misalnya untuk formasi puskesmas A tidak ada yang lulus passing grade, sedangkan untuk puskesmas B ada 3 orang yang lulus, ini nantinya kita serahkan kepada pemerintah pusat, kita hanya pelaksana test saja, keputusan ada di pemerintah pusat nantinya,”sebutnya lagi.
Mengenai teknis CAT, dikatakannya bahwa untuk 3.370 orang pelamar CPNS, BKPSDM Tebo melaksanakan test yang dimulai dari tanggal 1 November kemarin hingga 16 November besok.
“3.370 orang dalam 16 hari ujian, 1 hari 5 sesi, persesi 50 orang, Jumat hanya 4 sesi ujian,”tutupnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: