Depresi karena Sakit Ambeien, Suradi Nekat Gantung Diri di Pohon Asem

0
gantung diri
Ilustrasi gantung diri
SERUJAMBI.COM – Suradi (65), lelaki paruh baya ditemukan tewas gantung diri di pohon asem yang berada tak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (18/12/2018) malam.

BACA JUGA : Guru TK Berzina dengan Pengawas Sekolah,Videonya Diketahui Suami

Sebelum mendapatkan kabar duka, keluarga sempat mencari keberadaan Suradi. Sebab, terakhir kali korban pamit ke luar rumah untuk menghadiri acara kenduri di rumah warga bernama Rosyid.
Keluarga korban pun lau mencari keberadaan Suradi karena tak pulang ke rumah setelah acara selametan itu selesai. Saat dilakuka pencarian, warga bernama Saimin dan Tamsir melihat ada sosok jasad menggantung di pohon asem. Ternyata, sosok mayat yang bunuh diri itu adalah Suradi.
Terkait adanya peristiwa gantung diri itu, Kapolsek Ngraho AKP Purwanto lalu mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga depresi karena mengalami sakit ambeien. Gara-gara sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, Suradi diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.
“Korban diduga sakit ambeien yang tak kunjung sembuh,” kata Purwanto, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Rabu (19/12/2018).
Setelah dilakukan pemeriksaan bersama yang dipimpin oleh Dokter Puskesmas Ngraho, Punita Surya, disebutkan tidak diketemukan adanya tanda kekerasan atau penganiayaan.

BACA JUGA : Puluhan Warga Tanjabbar Diduga Keracunan Soto, Dua Anak-anak Meninggal Dunia

Korban diduga sudah meninggal dua jam sebelum ditemukan oleh sejumlah warga Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: