Di Banten, PDIP Akui Elektabilitas Jokowi Kalah dari Prabowo

0
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (Suara.com)
SERUJAMBI.COM – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengakui elektabilitas Jokowi-Maruf Amin saat ini masih kalah dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Provinsi Banten. Untuk itu ia menargetkan, pada Pilpres 2019, pasangan petahana itu bisa unggul dari pasangan rival.
BACA JUGA: Kopi dengan Gula Aren Vs Gula Putih, Mana yang Lebih Sehat?
Hal itu diungkap Hasto usai menggelar rapat internal PDIP dan silaturahmi di kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, Jalan Rangkasbitung-Pandeglang, KM 7, Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (20/12/2018).
“Tapi nanti Januari 2019 saya yakin sudah setara lah, karena sekarang hanya beda tipis,” kata Hasto seperti dilansir Bantenhits.com–jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com).
Menurutnya, elektabilitas pasangan nomor urut satu akan melebihi pasangan nomor urut dua setelah beberapa program pembangunan di Lebak rampung dan bisa digunakan masyarakat.
“Apalagi ada Bendungan Karian yang setelah sekian lamanya tidak berjalan, pada era Jokowi dikerjakan dan akan rampung, jalan tol juga,” ujarnya lagi.
Terlebih, kata dia, saat ini Golkar mulai berada di barisan pemenangan Jokowi-Maaruf Amin sehingga beberapa tokoh berpengaruh di Banten termasuk Gubernur Banten juga akan all out mendukung kemenangan pasangan petahana ini.
BACA JUGA: Mantan Kades Tampang Baru Bacok Warga Mestong Hingga Tewas, Satu Kritis
“Kita optimis karena Ma’aruf Amin warga Banten asli, belum lagi kita sekarang didukung Bupati Lebak, Ahmed Zaki Iskandar, keluarga besar Banten, Gubernur Banten dan Mulyadi Jayabaya,” imbuhnya. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...