Di Basis Ketua Tim Hamas, Nalim-Khafid Lantik 1.300 Timses

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Meski di wilayah ketua tim pemenangan Hamas, atusias warga Tabir selatan sangat menggebu dukung nalim khafid pada pilkada 27 juni mendatang untuk menjadi bupati dan wakil bupati.
Pantauan seru jambi.com di lapangan sebanyak 1.300 tim pemenangan Nalim Khafid di kukuhkan di lapangan bola kaki Desa Muara Delang Kecatan Tabir Selatan Minggu (11/05/2018).
Nalim yang di dampingi Khafid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada timses yang ada di tabir selatan karna sudah membulatkan tekat untuk menghantarkan pasangan Nalim – Khafid menjadi Bupati Dan Wakil Bupati priode 2018/2023.
” Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada timsea yang di kukuhkan pada hari ini karna sudah membulatkan tekat untuk memenangkan pasangan Nalin – Khafid pada tanggal 27 juni nanti ” Jalesnya.
Nalim juga menghimbau kapada tim dan relawan agar bisa menjaga kekompakan sesama tim maupun tim lawan agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, marilah berpolitik santun dan tidak mengusik tim lawan agar terciptanya pilkada damai.
” Kepada seluruh tim dan simpatisan agar menjaga kekompakan sesama tim maupun tim lawan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, marilah kita berpolitik santun demi menyukseskan pilkada damai ” Tandasnya (Fji).
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: