Di Depan Ribuan Jamaah BKMT, Fasha: Sejahtera Tidak Hanya Membangun Fisik Tetapi Akhlak yang Utama

0
SERUJAMBI.COM, Jambi РKetua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jambi, Sy Fasha, siang ini (7/5/2018) menghadiri kegiatan Tabliq Akbar dan Israk Miraj yang digelar oleh BKMT Kota Jambi, di EV Garden, Simpang UKA, Jambi Selatan.
Dihadapan ribuan ibu-ibu majelis taklim yang hadir. Fasha mengatakan peran ibu-ibu majelis taklim sangat lah penting untuk kesejahteraan masyarakat Kota Jambi.
“Mensejahterakan masyarakat tidak hanya membangun fisik tetapi juga bagaimana menjaga akhlaq keluarga yang utama,” ujar Fasha.
“Membangun akhlak ini tidak bisa semuanya diserahkan kepada bapak-bapak, mereka terlalu sibuk mencari nafkah. Jadi kepada ibu-ibu atau umi-umi lah kita membangun akhlak keluarga karena ibu yang lebih banyak memiliki waktu di rumah. Jadi kepentingan Pemerintah sangat besar kepada ibu-ibu majelis taklim untuk membangun akhlak masyarakat,” jelas Fasha.
Untuk itu, kata Fasha selama menjabat sebagai Wali Kota Jambi, Pemerintah Kota Jambi terus berupaya mendukung dan membesarkan majelis taklim di Kota Jambi.
“Untuk itu saya terus berupaya untuk memenuhi semua keperluan majelis taklim yang ada di Kota Jambi. Jangan sampai ada kekurangan. Alhamdulillah, dari 10 yang diajukan oleh BKMT Kota Jambi 7 nya sudah terealisasi,” ujar Fasha yang disambut tepuk tangan dari ribuan jamaah majelis taklim.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...