Di Sidang Tipikor, Erwan Menangis

0
SERUJAMBI.COM, Jambi РSidang terdakwa dugaan kasus korupsi ketok palu RAPBD 2018, yang melibatkan mantan Plt Sekda Provinsi Jambi, Erwan Malik, menghadirkan empat saksi, Rabu 21 Februari 2018 di pengadilan Tipikor Jambi. Pada sidang itu, Erwan terlihat sempat menangis,
Erwan meneteskan air mata saat beberapa saksi menyampaikan kesaksiannya. Seperti saat Emi Nopisah (Sekretaris DPRD Provinsi Jambi) dicecar pertanyaan.

BACA JUGA: Sebelum Bertemu Asiang, Terdakwa Arfan Bertemu Pihak lain di Hotel Swiss Bell

“Pernahkah Anda melakukan komunikasi dengan Pak Erwan? Pernah beberapa kali komunikasi,” ungkap tim penasehat hukum Erwan.
Emi mengaku dirinya pernah beberapa kali komunikasi melalui sambungan telepon dengan Erwan Malik. Kata Emi, dalam percakapan tersebut Erwan berkomitmen untuk tidak memberikan apapun kepada pihak legislatif untuk memuluskan RAPBD

“Saat itu pak Erwan mengatakan tidak akan memberikan apapun yang diminta pihak dewan,” Jelas Emi.
Sedang Erwan Malik saat dikonfrontir oleh majelis hakim dari pertanyaan saksi Emi Nopisah, mengatakan, ia dihubungi oleh saksi karena dewan tidak akan mengesahkan apabila tidak menerima “uang pelicin”.
“Dewan ini minta uang Pak Sekda, kalau tidak dikasih ini tidak lolos,” jelas Erwan menirukan percakapan telepon dirinya dengan Emi Nopisah.
Sebelumnya, saksi sempat berbelit-belit dalam memberikan kesaksian.(eks)
Loading Facebook Comments ...
loading...