Diantara Para Kandidat, Izi Paling Tak Dikenal Masyarakat

0
Kemas Alfarizi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Lembaga survei Idea Istitute, hari ini, Minggu (11/2/2018) merilis hasil survei Penjajakan Pilwako Jambi Tahun 2018. Survei yang dilakukan pada 14-18 Januari 2018 ini, mengambil data dari 500 responden yang tersebar di setiap Dapil yang ada di Kota Jambi dengan margin error 4,38 persen.
Dari hasil survei, di sesi mengukur tingkat popularitas, ternyata nama Kemas Alfarizi Arsyad adalah nama yang paling tidak dikenal oleh Masyarakat Kota Jambi.
Direktur Idea Institute, Jafar Akhmad mengungkapkan, pendamping Abdullah Sani tersebut hanya mendapatkan nilai 31,7 persen. Sangat jauh dengan Dr Maulana yang mendapatkan angka 78,2 persen.
“Responden banyak yang tidak mengetahui atau mengenal Izi,mungkin karena dia baru muncul di gelaran Pilkada ini,” ujar Jafar, saat menggelar jumpa pers di Hotel Mega Indah, Bilangan Telanai, Kota Jambi.
Sementara itu, untuk Dr Maulana, sambung Jafar, namanya cukup dikenal mungkin dikarenakan Dr Maulana sebelumnya juga pernah maju di gelaran Pilkada Kota Jambi.
“Selain itu selama beberapa tahun belakangan Dr Maulana masiv bersosialisi di Masyarakat,” jelas Jafar.
Sedangkan untuk tingkat popularitas calon Wali Kota Jambi. Abdullah Sani cukup dikenal dengan perolehan persentase mencapai 74,5 persen.
“Kalau Sy Fasha itu paling tinggi, dengan angka 97,6 persen. Angka ini sudah mentok,” pungkas Jafar.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...