Diduga Dibunuh Kedua Orang Tua, Kuburan Bayi Dibongkar

0

SERUJAMBI.COM,Muarabulian- Makam bayi yang masih berumur 40 hari yang terkubur di belakang rumah orang tuanya dibongkar oleh warga Senami RT 22 RW 06 Senami, Kelurahan Sridadi sekira pukul 13.00 WIB, Selasa (18/9/2018).

Menurut informasi yang didapat oleh SeruJambi.com, pembongkaran makam bayi tersebut berawal dari kecurigaan warga terhadap salah satu pasangan yang baru sudah melahirkan. Namun, bayi dari pasangan tersebut tidak ada di rumah pasangan tersebut.

“Awalnya warga curiga, baru melahirkan kok bayinya nggak ada.  Pas ditanya warga pasangan suami istri itu bilang lagi anaknya lagi dititip di rumah neneknya,” ungkap warga Senami yang enggan disebutkan namanya, Selasa (18/9/2018).

Dikatakannya, warga yang tidak puas berupaya mencari kebenaran tersebut dengan menanyakan keberadaan bayi tersebut ke orang tua pasangan tersebut.

“Warga yang tau rumahnya neneknya lantas mendatangi. Namun, pas ditanya sang nenek bilang tidak ada bayi yang dititip,” sebutnya.” sebutnya.

“Yang jelas tadi makamnya sudah dibongkar, pihak kepolisian juga ikut. Mayat bayi tersebut sudah dibawa oleh polisi ke rumah sakit,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Dhadag Anindito saat dikonfirmasi oleh SeruJambi.com membenarkan hal tersebut.

“Iya, ada. Warga menduga mayat bayi itu dibunuh kedua orang tuanya,” singkat Kasat Reskrim.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...