Diduga Mau Dugem, Tiga Oknum Mahasiswi Unbari Diintrogasi Polisi

0

SERUJAMBI.COM, Jambi – Tiga wanita yang mengaku mahasiswi Universitas Batanghari (Unbari) Jambi sempat diintrogasi petugas. Ketiga wanita yang berpakain mini ini diduga hendak dugem saat Ditres Narkoba Polda Jambi merazia tempat hiburan malam Golden Place, Minggu (12/8/2018), sekitar pukul 01.30 WIB.

Pantauan Serujambi.com, petugas bertemu dengan ketiga oknum mahasiswi Unbari tersebut saat berada di Basement. Saat ditanya petugas mereka mengaku akan ke haal di lantai 6.

Kepada petugas, dua mahasiswi mengaku menuntut ilmu di Fakuktas Ekonomi dan satu lainnya merupakan mahasiswi llmu Hukum.

“Ketiga memang kuliah di Unbari dan kita introgasi kemudian lakukan tes urine. Karena tidak positif narkoba, maka kita suruh pulang,” terang Kabag Bin Ops Ditres Narkoba Polda Jambi AKBP Mat Sanusi.

Dia menambahkan, ketiga mahasiswi tersebut diduga akan dugem. Untungnya sebelum sampai ke hall mereka lebih dahulu bertemu dengan petugas.

“Untuk identitasnya kita tidak tanyakan lebih jauh karena urine-nya negatif,” tandasnya.

Pantauan Serujambi.com di lapangan, petugas sempat mengamankan empat orang pria yang mencoba kabur ketika hendak memasuki tempat hiburan malam Golden Place.

Untuk diketahui dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 7 orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan 5,5 butir pil ekstasi di dua tempat hiburan malam yakni Celebrity Karaoke dan Golden Place.(den/7)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: