Digerebek Warga, Pemuda di Kasang Pudak Sembunyi di Bawah Ranjang Janda Beranak Satu

0
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Sengeti – R (33) seorang janda beranak satu dan D (28) seorang pemuda dikenakan sanksi adat cuci kampung. Ke dua warga Kasang Pudak, Kumpeh Ulu ini digrebek warga RT 24 Kasang Pudak pada Jumat (27/4/2018) malam.
Informasi yang diperoleh Serujambi.com, kedua pasangan mesum tersebut, diciduk oleh warga sekitar pukul 22.00 WIB, di rumah milik R yang merupakan warga RT 24.
Tokoh pemuda setempat Sugit mengatakan, saat warga akan menggerebek rumah R, ternyata D yang merupakan pria bujangan yang tinggal di RT 7, bersembunyi di bawah ranjang milik R.
“Yo, pas kami masuk, kami cari-cari lah D ni, ruponyo dio nyumput di kolong tempat tedok punyo R,” kata Sugit, Senin (30/4/2018).
Ditambahkan, Kepala Dusun setempat Amat Robani menyampikan, sebelumnya Warga juga telah memperingati kepada R dan D agar jangan bertamu dan pulang larut malam.
Sementara itu, kedua pasangan tersebut, hanya diberikan sanksi adat, agar kejadian ini tidak terulang lagi.
“Kalo bahaso kami tu cuci kampung, dan jugo keduonyo harus memenuhi apo yang sudah di musyawarahkan oleh tokoh masyarakat, Warga dan Pemuda setempat,” pungkas Amat Robani.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: