Dihadiri H Nalim, Verifikasi Faktual DPN PAN Merangin Lengkap

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – DPD PAN Kabupaten Merangin, hari ini, Selasa (30/1/2018) telah menjalani verifikasi faktual. Dalam prosesnya, tak tanggung PAN Merangin menghadirkan 150 orang anggotanya yang terdaftar dan memegang kartu tanda anggota (KTA), termasuk salah satu kandidat Calon Bupati Merangin, H Nalim.
“Kan yang diminta wajib datang itu 72 orang untuk verifikasi faktual. Tapi kita hadirkan 150 orang, menariknya, Pak Nalim, juga hadir di kantor kita untuk ikut proses verifikasi faktual dan alhamdulliah hari ini kita dinyatakan sudah lengkap,” ujar Ketua DPD PAN Merangin, Ahmad Kausari.
Kata Kausari, H Nalim memang sengaja diundang ke DPD PAN Merangin, karena KTA milik pasangan Khafid Moein ini, dikeluarkan oleh PAN Merangin.
“Dan beliau bisa hadir di kantor kita,” ungkap Kausari.
Lebib lanjut Kausari menjelaskan, persiapan yang dilakukan oleh DPD PAN Merangin untuk proses verifikasi ini sudah dilakukan dari jauh-jauh hari.
“Kita melakukan persiapan berawal dari muscab-muscab yang sering kita lalukan. Jadi dengan persiapan yang telah matang, kita tidak mengalami kendala,” jelasnya.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...