Dipeluk Kemudian Diraba, Siswi Ini Tak Tahan Dicabuli Oknum Guru

0
ilustrasi-pencabulan-perkosaan-terhadap-anak
lustrasi pencabulan / perkosaan terhadap anak. (shutterstock)
SERUJAMBI.COM – Ulah SG (28), warga Desa Suka Jeruk, Kecamatan Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur benar-benar keterlaluan. Pria yang merupakan guru salah satu SMP Negeri itu tega mencabuli siswi-siswinya.
BACA JUGA: Empat Siswi Dicabuli Oknum Guru, Payudara Diraba, Digesek Hingga Orgasme
“Kasus ini terungkap setelah S, salah satu siswinya, mengungkapkan pencabulan yang dialaminya kepada bapaknya. Bapaknya tidak terima dan melaporkan kasus itu ke Polsek Masalembu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, seperti diwartakan Beritajatim.com–jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com), Minggu (23/12/2018).
Versi korban, pelecehan seksual itu dilakukan pelaku dengan cara memeluk korban dari belakang, kemudian meraba payudara dan menggesek-gesekkan kemaluan pelaku di pantat korban.
“Menurut penuturan korban, pelaku sudah beberapa kali melakukan pencabulan, yakni di kelas dan saat mengikuti perkemahan di Pantai Masna, Desa Sukajeruk,” ujarnya.
Bahkan informasinya, perbuatan tak senonoh pelaku ini tidak hanya dilakukan kepada S, tetapi juga kepada tiga siswi lainnya, masing-masing berinisial NR, BR, dan LB.
BACA JUGA: Video Detik-detik Tsunami Terjang Band Seventeen saat Manggung
“Peristiwa itu sekarang ditangani unit PPA Polres Sumenep. Pelaku dijerat pasal 82 Undang-undang RI no 17/2006 tentang perlindungan,” tandasnya. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: