Dirazia, Pengendara Balik Tanya Sprint ke Polisi

0

SERUJAMBI.COM, Jambi – Polresta Jambi kembali menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di Jalan Lintas Aurduri, tepatnya di dekat SPBU Aurduri Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB. Menariknya, salah satu pengendara malah balik bertanya kepada petugas, tentang surat perintah (sprint) razia ini.

Pantauan Serujambi.com, seorang pengendara yang “melawan” petugas” tersebut yakni pengendra Honda Jazz dengan nopol BH 1053 GM. Akhirnya, setelah mendapatkan penjelaskan, dirinya bersedia mobilnya diperiksa.

“Ya memang ada satu pengendara yang bertanya surat perintah.” kata Kasat Binmas Polresta Jambi, Kompol Gunawan, usai melaksanakan operasi kegiatan yang dilaksanakan dua jam itu.

Ditambahkannya, bahwa operasi kali ini adalah perintah dari Kapolresta Jambi guna mengantisipasi pelaku tindak kriminal jalan raya.

“Operasi dengan sasaran Curas, Curat dan Curanmor (3C) dan melibatkan 3 Polsek di wilayah hukum Polrestas Jambi yakni Polsek Telanaipura, Polsek Danau Teluk, dan Polsek Pelayangan.” ungkapnya.

“Operasi ini kita laksanakan selama dua jam dan setelah itu anggora diminta untuk menyebar guna melakukan patroli di wilayah hukum masing-masing,” katanya lagi.

Untuk diketahui dalam operasi tersebut petugas tak menemukan satu pelanggar yang termasuk dalam kategori operasi yang dilaksanakan.(cr01/7)

Loading Facebook Comments ...
loading...