Dirazia, PSK Berhamburan Keluar Warem

0
Razia pekat di unit V Sungai bahar. Foto: Doni/Serujambi.com
Razia pekat di unit V Sungai bahar. Foto: Doni/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Puluhan wanita pekerja seks komersial (PSK) yang tengah asik menemani lelaki hidung belang berhamburan keluar warung remang-remang, setelah melihat kendatangan petugas Satuan Resnarkoba Polres Muarojambi, Selasa (6/11/2018) dini hari, sekitar Pukul 01.00 WIB.

BACA JUGAAyah Suruh Anak Kandung Bugil Lalu Perkosa Selama Lima Tahun

Kedatangan petugas ke sejumlah warung remang-remang yang dijadikan lokasi prostitusi di kawasan di Unit V Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat).
Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba, Iptu Lamhot Hutapea, petugas mengamankan puluhan botol minuman keras dan tiga pria hidung belang ikut di gelandang ke Mapolres Muarojambi guna jalani pemeriksaan lebih lanjut.
Pantauan Serujambicom di lapangan, rombongan menyisir ruko tiga pintu di pinggir jalan unit V yang dikelilingi pepohonan sawit. Dari depan, bangunan satu lantai tersebut terlihat senyap dan tak ada kegiatan apapun. Saat sampai di bagian belakang bangunan, terlihat gemerlap lampu kelap-kelip dan alunan musik house. Di dalam bangunan terdapat kamar-kamar yang sudah disediakan untuk bilik bercinta. Saat petugas menggerebek satu buah kamar yang terdapat di ruko tersebut, petugas mendapati satu pria hidung belang yang baru saja masuk dengan satu wanita tuna susila.
“Satu pria dan wanita kita amankan di lokasi ini,” kata Kasat Narkoba.
Razia pun dilanjutkan ke tempat lainnya, yang berada tak jauh di belakang bangunan pertama. Bangunan rumah mirip bedeng di perkebunan sawit tersebut, diubah menjadi tempat karaoke dan berjoget yang biasa juga disebut poco-poco oleh warga setempat.
Ditempat tersebut, tampak tengah ramai pengunjung yang tengah berjoget dan menenggak miras. Melihat kedatangan petugas para pengunjung kontan langsung berhenti. Semua pengunjung digeledah satu-persatu. Selanjutnya, pengunjung yang berjumlah sekitar 15 orang dan pemilik warung dites urin.
“Saat dites urinnya, tiga orang pengunjung positif. Ketiganya kita bawa ke Polres Muarojambi untuk diperiksa lebih lanjut,” sebut Kasat.

BACA JUGASepanjang DAS Sungai Batanghari dan Batang Tebo Mulai Terendam Banjir

Saat tim akan melakukan tes urine, satu dari pengunjung berusaha melarikan diri. Dengan sigap aparat langsung mengejar dan berhasil mengamankan pria bertubuh tinggi besar yang belakangan diketahui bernama Randi yang usai dites urinenya positif.
“Saya masuk angin pak, ampun pak. Saya nggak makek pak,” kata Randi usai berhasil diamankan petugas.(don/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: