Direktorat Sabara Polda Jambi Tertibkan Jam Operasional Tempat Hiburan Malam

0
razia
Direktorat Sabara Polda Jambi tertibkan jam operasional tempat hiburan malam. (Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Guna mengantisipasi tindak kriminalitas menjelang Pemilu 2019 mendatang, Direktorat Sabara Polda Jambi gelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dan Mantabbrata. Dalam operasi tersebut petugas menyisir dan menertibkan sejumlah tempat hiburan yang melewati batas jam operasional.
BACA JUGA: Fakultas Ilmu Budaya Unja Gelar Seminar Internasional
Kasubdit Gasum Sabara Polda Jambi, AKBP Wan Agus Hendra Wijaya Rabu (5/12/2018) dini hari mengatakan, operasi ini digelar guna menertibkan tempat hiburan malam yang berada di Kota Jambi.
Hal itu dilakukan dalam menjaga situasi keamanan, kenyamanan serta ketentraman masyarakat. Terutama disaat medekati masa Pemilihan Umum (Pemilu).
“Dalam operasi kali kami bersifat persuasif. Namun, kedepannya apabila masih ada tempat hiburan malam yang melebih batas waktu yang telah ditentutkan, kami akan membubarkan pengunjung tempat hiburan tersebut,” ujarnya.
Dijelaskannya, dalam aturan yang telah ditetapkan, setiap tempat hiburan hanya diperbolehkan melaksanakan operasional dari Pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Akan tetapi saat ini banyak tempat hiburan malam yang melanggat ketentuan yang telah ditetapkan.
“Untuk itu saat ini kami dari Direktorat Sabara Polda Jambi untuk menertibkannya, dan ini akan dilaksanakan secara rutin,” katanya.
BACA JUGA: Dikeluarkan di Ujung Tahun, Proyek Tebas Bayang Tuai Polemik
Untuk diketahui tempat hiburan malam yang menjadi sasaran yakni Karaoke Hawai, Celebrity, Afgan, Grand, Golden Palace dan berakhir di V-shop. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: