Disekap di Kamar Mandi, DS Nyaris Diperkosa Pria Tak Waras

0
pelaku-percobaan-pemerkosaan
Pelaku percobaan pemerkosaan babak belur dihajar warga. (Medanheadlines.com)
SERUJAMBI.COM – Pria diduga pengidap gangguan jiwa babak belur usai dikeroyok warga lantaran kepergok sedang menyekap wanita berinisial DS (25) di kamar mandi korban di Jalan Garu V, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (5/12/2018). Korban ketika itu diduga hendak diperkosa pelaku.
BACA JUGA: Phone Sex Berujung Ancaman Sebar Rekaman Video Call Bugil
“Warga yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi rumah korban, dan berhasil meringkus sekaligus menghajar pelaku hingga babak belur,” kata Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi seperti dilansir Medanheadlines.com–jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com), kemarin.
Aksi percobaan pemerkosaan itu dilakukan pelaku setelah korban selesi mencuci piring di kamar mandi. Tiba-tiba, DS ketika itu langsung dicekik pelaku dan diseret kembali ke dalam kamar mandi. Bahkan, ketika itu pelaku hendak melucuti pakaian korban secara paksa. Beruntung aksi rudapaksa itu tak terjadi setelah DS melakukan perlawanan dan berteriak meminta pertolongan.
Mendengar teriakan korban, sebagai warga pun langsung berdatangan untuk menolong korban. Pelaku tersebut pun langsung menjadi bulan-bulanan massa yang kadung emosi atas perbuatannya tersebut.
Adanya laporan warga, polisi pun langsung mendatangi rumah korban. Pelaku yang dengan wajah sudah bonyok kemudian dibawa petugas ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan perobatan.
BACA JUGA: Habib Bahar bin Smith Dikabarkan Dipolisikan karena Aniaya Dua Anak
”Dari informasi yang kita dapat, Pria ini memang mengalami gangguan jiwa, namun tetap akan kita cek tes kejiwaannya, apakah memang benar atau hanya pura-pura,” kata Ginanjar. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: