Dishub Batanghari Minta Masyarakat Tidak Melintas di Jalan Yang Terkena Banjir

0
Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari, Sopyan. Foto: Rizki/Serujambi.com
Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari, Sopyan. Foto: Rizki/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Pasca terjadinya kecelakaan mobil dinas Camat Jangkat Timur di lokasi yang terendam banjir. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Batanghari mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melewati jalan yang terdampak banjir.

BACA JUGA : Proses Evakuasi Mobil Camat Jangkat Hampir 5 Jam

Hal ini diungkapkan oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari, Sopyan, bahwa pihaknya meminta kepada masyarakat khususnya Kabupaten Batanghari agar menghindari ruas jalan yang menjadi sasaran banjir.
“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melewati jalan yang terdampak arus banjir, hal tersebut dikarenakan dapat membahayakan bagi pengguna jalan,” ungkapnya Kamis (13/12/2018).
Dikatakannya pula, bahwa saat ini pihaknya akan memberikan rambu-rambu lalu lintas, untuk ruas jalan yang terdampak banjir.
“Kami akan memasang rambu lalu lintas di setiap jalan yang terdampak banjir, hal tersebut untuk mengingatkan kepada masyarakat agar untuk tidak melintas,” terangnya.

BACA JUGA : Pelaku Raba dan Remas Payudara Berniat Perkosa Korban

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Bidang Keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Batanghari, Maryadi. Ia mengatakan, demi keselamatan masyarakat pihaknya akan memasang rambu-rambu lalu lintas di sepanjang jalan yang terdampak banjir, agar untuk tidak melintas.
“Khususnya jalan di AMD Kelurahan Pasar Baru untuk sementara jalan kami tutup, bagi pengguna jalan untuk dapat melintas di jalur utama,” sebutnya.(riz/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: