Ditabrak Mobil, Pengendara Honda Beat Tewas Seketika

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Pengendara sepeda motor Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor kembali terjadi di wilayah Batanghari.
Dari informasi yang didapat oleh SeruJambi.com dari warga setempat, Kecelakaan tersebut terjadi di RT 01, Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari. Sekira pukul 16.00 WIB, Sabtu (30/6/2018).
Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat dengan mini bus Kijang Inova. Saat ini, istri korban sudah dilarikan ke Puskesmas Durian Luncuk.
“Iyo bang sore ni kecelakaannyo, satu meninggal satu lagi istrinyo dilarikan ke Puskesmas untuk perawatan. Infonyo mobil yang numbur tu inova cuma melarikan diri,” kata warga tersebut.
Terpisah, Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo saat dikonfirmasi membenarkan terkait kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut.
“Iya benar, korban satu meninggal di tempat. Saat ini anggota masih di lapangan,” kata Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo.
“Mobil yang menabrak tersebut sudah berhasil diamankan di Mandi Angin,” tambahnya.
Disinggung siapa nama korban dan istrinya, Kapolsek mengaku belum mendapatkan data resmi. Karena anggotanya baru menangkap si penabrak.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...