Ditekuk Newcastle, Mark Hughes Dalam Tekanan

0
SERUJAMBI.COM – Stoke City menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 di Stadion Bet365, Senin.

Kekalahan tersebut memberikan tekanan besar kepada pelatih Mark Hughes yang meninggalkan lapangan dengan iringan protes dari pendukung Stoke yang mendesak manajemen mengganti pelatih tersebut melalui spanduk-spanduk bertuliskan “Hughes Out” di tribun.

Stoke memang belum tenggelam di zona degradasi, namun perolehan 20 poin dari 22 laga membuat The Potters itu hanya berjarak dua angka dari West Ham yang menempati urutan 18.

Di sisi lain, Newcastle berhasil memanjat tabel klasemen dari urutan 16 ke peringkat 13 setelah mengumpulkan 22 poin.

Gol kemenangan The Magpies tercipta dari sepakan Ayoze Perez yang menyambar bola umpan silang Murphy pada menit 73. Proses gol itu bermula dari serangan balik Murphy di sektor tengah dan berlari ke kanan, sebelum memberikan bola kepada Perez yang berlari kencang mendahului bek Stoke dan menaklukkan kiper Jack Butland.

Penampilan cemerlang Karl Darlow juga menjadi kunci kemenangan Newcastle karena kiper 27 tahun asal Inggris menghentikan peluang emas Stoke yang diciptakan Peter Crouch, Sadio Berahino dan Mame Biram Diouf, demikian laman Premier League.(ant/usa)

Susunan pemain:

Stoke: Butland, Pieters, Wimmer, Edwards, Zouma, Cameron, Allen, Adam, Shaqiri, Crouch, Choupo-Moting.
Cadangan:Grant, Ireland, Berahino, Diouf, Fletcher, Sobhi, Souttar.

Newcastle: Darlow, Clark, Lascelles, Manquillo, Yedlin, Atsu, Shelvey, Murphy, Diame, Ritchie, Perez.
Cadangan: Woodman, Dummett, Gayle, Hayden, Joselu, Merino, Haidara.

Loading Facebook Comments ...
loading...